DuNiA AkHiR ZaMaN

1:46 PG

1)         Mawar merah di langit!!!!!!

 


sumber : (muslimah-perisai)
37. Maka apabila langit Telah terbelah dan menjadi merah mawar seperti (kilapan) minyak.
38. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?


Mawar merah di langit,tanda kiamat ?...
November 12, 2008
Subhanallah…… Allahu Akbar ……
Semoga kita semua senantiasa mendapatkan Nikmat Iman, Islam & Istiqomah untuk selalu menjalankan Perintah-NYA
Amien ………


AMBIL IKTIBAR WAHAI ORANG YANG MEMPUNYAI PENGLIHATAN ! GAMBAR INI DIRAKAM SECARA TIDAK SENGAJA OLEH NASA. TERDAPAT OBJEK DILANGIT YG PECAH... DLM BEBERAPA BULAN YG LEPAS DALAM AKHBAR AL-AHRAM DAN LAMAN WEB NASA IANYA MENJADI BUKTI DALIL KEBENARAN ISLAM....... ALANGKAH BENARNYA ALLAH S.W.T BERFIRMAN ;
"SELAIN ITU SESUNGGUHNYA (NGERI) TATKALA LANGIT PECAH-BELAH LALU...MENJADILAH MAWAR MERAH, BERKILAT SEPERTI MINYAK" * * *

AYAT INI MENGGAMBARKAN KEHANCURAN ALAM LANGIT KETIKA HAMPIR KIAMAT

BERINGATLAH DAN JANGAN ALPA KEPADA KEDUNIAAN..................PERBANYAKKAN KEBAJIKAN DUNIA DAN AKHIRAT................... DUNIA KIAN HAMPIR KE AKHIR ZAMAN....

2)      Antara lain tanda -tanda akhir zaman adalah :

 Peringatan Awal Kiamat Sudah Muncul ! Masihkah kita terlena akan Kehidupan Dunia ? Baca & renungkan… seandainya tidak tergerak hati kita setelah membacanya, maka pasti ada sesuatu yang salah pada hati kita…


MERM (MARS Exploration Rover Mission) – 24th March 2004.

The science of astronomy states that the speed of planet MARS has been decreasing in its course orbit toward the eastern direction in the few past weeks to the level we notice the “waver” between the east and the west, and on Wednesday the 30th July 2004, expected the planet movement will stop going towards the eastern direction. Then in the months of August and September 2004, MARS will change its course in the opposite direction to the west – and that until the end of September 2004, which means the sun will rise now from the west on MARS! This Weird phenomenon of the opposite movement called “Retrograde Motion”.

Most astronomy scientist states that all the planets in the universe will go through the same once at least and our planet EARTH is one of them. Planet Earth will move in the opposite direction someday and the sun will rise from the West!!! This might occurs soon and we are aware of it.

Terjemahan bebas:

Ilmu astronomi menyatakan bahwa kecepatan Planet Mars dalam lintasan orbitnya telah berkurang terhadap orbit Timur dalam beberapa minggu terakhir ini hingga ke tingkat yang meragukan geraknya antara timur dan barat. Pada hari Rabu (30 Juli 2004), diperkirakan bahwa pergerakan planet akan berhenti bergerak dari arah timur. Kemudian, pada bulan Agustus dan September 2004, planet Mars akan merubah pergerakan

orbitnya ke arah yang berlawanan (yang semula dari timur ke barat, menjadi dari barat ke timur) dimana hal ini berarti bahwa matahari akan terbit dari bagian barat Mars mulai saat ini. Fenomena yang aneh ini (pergerakan ke arah yang berlawanan) disebut “Retrogade Motion”.


Para pakar astronomi menyatakan bahwa semua planet di alam semesta ini akan mengalami hal yang sama, setidaknya sebanyak satu kali, dan Planet Bumi kita pun termasuk didalamnya. Planet Bumi akan bergerak ke arah yang berlawanan dan matahari pun akan terbit dari barat!!!! Hal ini akan terjadi dalam waktu singkat dan kita semua pun pasti akan menyadarinya.

Tanda Tersebut dari Segi Agama


Menurut Hadist Nabi saw. Rasullullah saw bersabda: “Salah satu tanda akhir zaman (Kiamat), apabila sampai masanya…matahari terbit disebelah barat.Pada masa ini, taubat sudah tiada.” hadith Muslim. Menurut Syariah Muhammadiah, “Terbitnya matahari disebelah Barat hanya akan berlaku sekali pada masa dan ketika itu, matahari terus berada di sebelah barat. Dan seterusnya, matahari akan kembali terbit di sebelah timur dan seterusnya pada hari-hari yang berikut sehingga Allah menghendaki dan menetapkannya.”
Inilah apa yang akan berlaku pada planet MARS. Bergerak dari timur kebarat * berhenti – bergerak kebarat dalam masa yang pendek – dan kemudian bergerak semula ke arah timur ke barat. Dari Abu Hurairah r.a berkata, Rasullullah SAW pernah berkata : “Tidak berlaku dan tibanya kemusnahan dunia (Kiamat) sehingga terbitnya matahari dari barat. Apabila tiba masanya ini, semua makhluk di dunia akan segera sadar dan percaya akan kekuasaan Allah.

Tetapi pada masa ini, semuanya sia-sia belaka. Tiada satu pun pintu taubat dibuka. Sesungguhnya pada MASA TERSEBUT, rugilah bagi mereka itu”. Hadith Al-Bukhari, Muslim.

Matlamat utama adalah inginnya saya menyeru pada rekan semua: setiap planet di dunia akan mengalami fenomena yang sama. Tahun ini, planet Mars akan berlaku matahari terbit disebelah barat. Kita tak tahu, mungkin planet-planet lain sudah pun mengalami fenomena ini, dan mungkin hanya bumi saja yang belum, kita tak tahu, hanya Allah yang tahu. Sesungguhnya amatlah benar Allah Maha Pengasih dan Penyayang, Dia sudah pun memberi anda awal, walaupun melalui hambanya yang bukan Islam. Tapi bagi kita yang sudah beriman ini, sadarlah selagi belum terlambat. Kerana sekiranya berlaku, taubat sudah tidak diterima. Dunia ini hanya sementara. Bertaubatlah dari segala dosa yang kita lakukan. Berzikirlah, walaupun hanya pada sisa-sisa masa yang terluang karena zikir itu juga penghapus dosa kita.


Satu hal yang perlu kita ingat, jangan sampai hal tersebut kita jadikan suatu hal yang biasa. Lumrah dan wajar. Karena kalau hal tersebut sudah menempel dibenak dan fikiran kita, maka tinggal menunggu penyesalan yang nyata. Sebelum Negara Barat menemukan fenomena tersebut, sejak 14 abad yang lalu kaum muslimin telah diperingatkan oleh Nabi Muhammad SAW. Jadi setelah tanda gerhana bulan dan matahari terjadi pada bulan ramadhan, sekarang ada fenomena matahari terbit dari sebelah barat.

Memang, sudah dijelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi hanya satu hari saja, dan selebihnya normal kembali. Tetapi ingat, satu hari itu dijadikan patokan bahwa pada saat itu amal baik dan taubat kita sudah tidak diterima lagi oleh Allah.


Jangan Lalai.


Biarkan agama lain terus melecehkan dan mengata agama kita ini dan itu. Bila datang rahmat kepada mereka, maka itulah hidayah buat mereka. Jika tidak, biarkan Allah yang akan membalasnya. Dunia dan Akhirat. Kita tolong saja saudara kita sesama Islam. Lebih baik kita mengislamkan saudara kita yang beragama Islam agar tidak goyah imannya dengan supermie dan harta dunia lainnya. Karana hanya dengan itu, suatu saat bisa mengeluarkan saudara kita dari neraka. Ingat kan kepada teman atau sahabat anda. Terutama kaum kerabat kita, yaitu sesama kaum muslimin dan muslimat.

Sebarkan pesan ini melalui blog anda ataupun YM anda. Ingatkan bahwa kiamat itu pasti terjadi.

sumber : sunatullah.com

You Might Also Like

0 ulasan

SUBSCRIBE

Like us on Facebook